Wednesday 27 July 2011

pelik, wanita makan ayam dan ular hidup2


  Makan Ayam dan Ular Hidup Hidup
  Makan Ayam dan Ular Hidup Hidup
makan aym 4 300x225  Makan Ayam dan Ular Hidup Hidup
makan ayam 7  Makan Ayam dan Ular Hidup Hidup
Warga Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabo, Sidoarjo, dihebohkan dengan seorang perempuan (38) yang mempunyai hobi aneh. Keanehan yang dimiliki oleh Miskaulah tersebut adalah makan daging ayam dan ular hidup-hidup. Selain itu darah dari binatang tersebut juga diminumnya.
Sehari dia memakan 2 ekor ayam. Sebelum ini 5 ekor ayam dimakan dalam sehari
Rahsianya pertama kali diketahui, ketika seorang ibu dua anak tersebut datang berkunjung ke rumah sahabatnya di Pasuruan, Jumaat10 Jun. Terkejut sahabatnya apabila, tiba-tiba Miskaulah meminta seekor ayam hidup kepada tuan rumah. Ayam tersebut bukan untuk dipelihara, melainkan ayam tersebut dimakan mentah-mentah. Bahkan tanpa rasa jijik, darah segar yang keluar dari ayam tersebut pun diminumnya.
Menurut Miskaulah, kebiasaan ganjil makan ayam hidup ini dimulai sejak kelas 4 SD. Mulanya, “Mama Preti” diajak ayahnya Kusno bekerja membuat batu merah di sawah di kampungnya. Namun, “Mama Preti” memburu binatang seperti ular, ikan jangkrik kalajengking, atau kepiting sawah serta ayam yang kondisinya masih hidup untuk dimakan dengan alasan lapar.
Setelah itu, ayahnya berusaha menghilangkan kebiasaan tak lazim ini. Tapi bila dilarang Mama Preti langsung sakit. Akhirnya kebiasaan Miskaulah ini dibiarkan hingga dewasa dan menikah.

No comments:

Post a Comment