Sunday 24 July 2011

ketagih main game on9 sampai jual anak

Menurut Berita Kota Sanxiang , pasangan ini memulai kisah cinta mereka pada tahun 2007 saat mereka bertemu di belakang salah satu kafe internet yang ada di China.

Setahun kemudian pasangan yang masih berumur dibawah 21 tahun nieh mendapat anak mereka yang pertama ,anak laki-laki. Setelah sehari kelahirannya anak mereka, pasangan muda ini pergi bermain game online di kafe internet sejauh 30 km dan meninggalkan anaknya sendiri dirumah.

Pada tahun 2009, Li Lin dan Li Juan mendapat anak mereka yang kedua kali nieh dapat anak perempuan pulak, pada masa tu lah muncul idea gila untuk menjual anak mereka demi mendapat duit untuk melayan aktiviti game online mereka berdua.

Mereka menjual anak kedua mereka dengan harga kurang dari $ 500, sedangkan anak kedua mereka terjual dengan harga 10 kali lebih banyak dari anak mereka yang kedua yaitu sekitar $ 4600.Wow!

Setelah memiliki anak ketiga, pasangan muda yang tidak mempunyai hati nurani lagi keji nieh juga menjualnya dengan harga sekitar $ 4600.

Ketika ditanya apakah mereka masih merindukan anak-anak mereka, orang tua itu menjawab, "Kami tidak berniat membesarkan mereka, kami ingin menjual mereka agar mendapatkan wang."

Perghhh...keji gler, seronok buat seks lahir anak and then jual buat biaya lepak kat
kedai cafe internet. cilako ~



sumber

No comments:

Post a Comment