Tuesday 26 July 2011

10 kisah luar biasa tentang tatto




1. Lelaki yang membuat tatto pada alat kelaminnya hanya untuk mendapatkan sebuah kereta Mini Cooper.
Andreas Mueller memenangi sebuah kereta Mini Cooper berwarna silver dengan melakukan aksi gila pada sebuah acara pertandingan radio dengan membuat tatto pada penisnya yang bertuliskan "MINI". Para pendengar radio mendengar jeritan Mueller pada saat alat kelaminnya ditatto yang juga disaksikan seorang pengacara wanita. "Begitu saja saya sudah memenangi kereta itu, maka ini tidak akan menjadi masalah lagi", kata Mueller.

2. Seorang ibu yang membuat tatto pada dirinya dengan abu mayat anak lelakinya.
Kim,ibu tersebut ditatto dengan mencampurkan dakwat dan abu mayat anak lelakinya, Llyoid Evans yang meninggal dunia 3 tahun lalu akibat pengaruh dadah. Tatto yang dibuat untuk mengenang anak lelakinya itu dilukis oleh suaminya, David yang juga seorang artis tatto. Kim berharap agar mereka juga mengingati tentang betapa bahayanya dadah.

3. Seorang suami yang membuat tatto pada dirinya hanya untuk mengingati bahwa istrinya pernah curang.
Alan Jenkins melakukan proses membuat tatto bernilai $1500 pada badannya untuk mengingati isterinya pernah curang dengan lelaki yang 10 tahun lebih muda di tempat kerjanya.Istrinya, Lisa berusaha membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk curang, dan juga tidak mahu suaminya membuat tatto dirinya.

4. Seorang lelaki yang membuat tatto iklan perusahaan pada badannya.
Billi Gibby mendapat rekod Guinnes kerana memiliki tatto iklan perusahaan terbanyak di badannya.Dia menaja karier tinjunya dengan cara ini agar dia boleh mendapatkan wang.Lelaki itu secara rasmi mengganti namanya menjadi Hostgator DotCom sebagai sebagian dari promosi website perusahaan hostgator.com. Hingga saat ini, Billy sudah memiliki 26 tatto iklan perusahaan, termasuk Liberty Tax Service, Host Gator, Grown Up Geek, dan Cam4.

5. Rumah pelacuran yang menawarkan masuk secara percuma seumur hidup pada lelaki yang memiliki tatto.
Sebuah tempat pelacuran terbesar di Eropah kebanjiran peminat setelah ditawarkan masuk percuma seumur hidup bagi pelanggan yang memiliki tatto tempat pelacuran tersebut di lengan mereka.Pengurus rumah pelacuran itu tidak menyangka sebelumnya bahawa akan banyak peminat yang menerima tawarannya.Lebih dari 40 orang datang untuk ditatto di lengannya, sehingga artis tatto terpaksa bekerja lebih masa untuk memenuhi permintaan.

6. Seorang ibu yang membuat tatto pada anak-anaknya.
Jojo Marsh membuat tatto anak-anaknya (yang paling muda berumur 10 tahun) atas permintaan anak-anaknya tersebut.Tato tersebut bergambar simbol salib yang dibuat dengan menggunakan wayar gitar sebagai jarumnya. "Kami hampir merosak kulit mereka", kata Marsh,Namun Marsh dan suaminya, Jacob Bartels, menghadapi tuntutan saman setelah detektif menemui tatto yang sama pada 6 anak mereka yang lainnya. Marsh membela diri dengan mengatakan bahwa tatto tersebut merupakan permintaan anak-anaknya.Dia juga mengatakan berulangkali bahwa dia tetap mengganti jarumnya secara rutin agar tetap bersih.

7. Seorang pencuri yang tertangkap kerana memiliki tatto nama dan tanggal lahir di lehernya.
Aaron Evans, 21, mencuri kereta Peugeot dan tidak menyedari bahwa kereta tersebut dilengkapi dengan kamera.Seorang polis tidak perlu bersusah payah untuk mengetahui identiti Aaron, kerana dia memiliki tatto besar yang mengungkapkan nama dan tanggal lahirnya. Tatto itu bertuliskan "Evans 19.9.87", dan Aaron pun dipenjara selama 7 bulan. 

8. Seorang lelaki yang memiliki tatto alat-alat kedokteran yang telah menyelamatkan hidupnya.
Sejak kecil, Matt menghabiskan waktunya di beberapa rumah sakit, begitu juga setelah dewasa. Dia mempunyai tatto alat-alat kedokteran yang pernah menyelamatkan hidupnya. Dia memiliki tatto stetoskop di pahanya, otoskop di betis, dan x-ray di pinggulnya. Dia mencintai rekaan perlengkapan-perlengkapan kedokteran dan berkomitmen akan tetap memiliki tato tersebut di tubuhnya.

9.Artis tatto termuda di dunia,Ruby Dickinson gadis berusia 3 tahun.
Biasanya seorang anak suka menggambar, namun seorang gadis berusia 3 tahun, Ruby Dickinson, menjadikan kegemaran itu ke tahap yang lebih tinggi. Dia menjadi artis tatto termuda di dunia yang dilatih oleh ayahnya, Blane, yang juga seorang artis tatto di Wales. Ruby menggunakan alat untuk membuat tatto yang khas digunakan untuk tangan yang kecil.

10.Seorang nenek yang memiliki tatto pada usia 101 tahun.
Mimi Rosenthal awalnya memiliki tatto pada usia 99 tahun yang bergambar kupu-kupu kecil. Gallo-Kohlas, yang merupakan artis tatto nenek tersebut, menganggap bahwa tatto tersebut terlalu kecil. Pada usia 100 tahun, Mimi ingin mencuba lagi, dan kali ini dia ingin membuat tato yang lebih besar di kakinya.Akhirnya jadilah tatto bergambar bunga yang agak besar, tapi dia harus mengangkat seluarya untuk menunjukannya pada orang. Dia memutuskan akan membuat tatto lagi, dan kali ini tatto tersebut akan dibuat di tangan.


sumber

No comments:

Post a Comment