Monday 26 September 2011

wanita ini memegang gelaran vagina terkuat didunia [18sx]


Tatiana Kozhevnikova (42 tahun),Wanita berasal dari Rusia ini adalah pemegang rekod dunia baru untuk kategori mengangkat beban (bola kristal) seberat 14 kg pada alat sulitnya (vagina).

Gelaran Vagina Terkuat Di Dunia dalam Guinness Book of World Records ini diperolehi setelah memecahkan rekod sebelumnya yang juga atas nama dirinya sendiri.Tatiana Kozhevnikova mengatakan pada L!Fe bahwa dia telah melatih otot-otot vagina-nya selama 15 tahun untuk mencapai kejayaan yang menakjubkan seperti ini.

“Setelah saya memiliki anak,otot vagina saya sangat lemah.Lalu saya mencari penyelesaian dengan membaca buku-buku tentang 'Dao' dan mengetahui bahwa perempuan zaman dahulu mengatasi masalah ini dengan menggunakan bola-bola kayu, ” katanya.

Sejak saat itu Tatiana Kozhevnikova melatih otot alat kelaminnya dengan menggunakan bola kristal. “Anda memasukkan salah satu bola di vagina,yang memiliki tali yang melekat dengan sedikit pengkait pada bagian paling akhir. Anda menempatkan bola pada alat kait tersebut.”

“Latihlah otot vagina anda lima menit setiap hari,dan hanya dalam satu minggu Anda akan dapat memberikan kenikmatan yang tak terlupakan pada diri Anda dan pasangan anda disaat berhubungan intim,” katanya.

No comments:

Post a Comment