Wednesday 14 September 2011

terbaik.. budak ini cabut gigi mengunakan motocross mini


VIVAnews - Pergi ke doktor gigi, untuk sebagian anak-anak menjadi hal yang menakutkan. Terutama ketika gigi mereka harus dicabut. Namun, hal ini tidak berlaku bagi adik beradik dari Kanada. Bahkan, kedua anak ini lebih memilih cari yang ekstrim, yakni mencabut gigi menggunakan motor minicross.

Seperti dilapor Autoblog, 9 September 2011, sebuah video berdurasi 2 minit 8 saat yang beredar di internet, menyajikan tayangan unik dan lucu, dimana sepasang adik beradik melakukan ritual mencabut gigi.

Terlihat sang kakak cuba memujuk dan meyakini sang adik untuk berani dan mahu melepaskan giginya dengan menggunakan benang yang ditarik bersama motor minicross.

Dengan raut muka yang cemas serta takut, sang adik pun akhirnya hanya boleh pasrah, dan mahu menuruti pujukkan sang kakak Tidak perlu waktu lama untuk melepaskan gigi susu sang adik. Kakaknya langsung menaiki motor dan menarik tali benang yang sudah diikat di gigi sang adik.

Motor minicross itu pun melaju, dan akhirnya berhasil mencabutkan gigi adiknya. Dengan teriakan kecil sang adik pun berhasil menahan rasa sakit saat melepaskan gigi susu miliknya.


• VIVAnews



No comments:

Post a Comment